Selasa, 29 Juni 2010

Kunci Jawaban Soal SNMPTN

Assalamu'alaikum Dunsanak....

Halooo dunsanak, semoga baik aja. Langung aja ya ke ‘pusek’nya. Walah, maksudnya ke pusatnya, ke intinya, ke apa lage yach. Alah, itu aja udah cukup ngerti kok...

Ujian Masuk Bersama (UMB) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) merupakan jalur reguler untuk masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN), yang ujiannya sudah selesai diselenggarakan beberapa minggu yang lalu. Untuk dunsanak yang mengikuti ujian ini tentunya memiliki harapan yang sangat besar untuk dapat lulus di jurusan pilihannya masing-masing.

Ya iyalah uda, masa ndak sich...!!!

Pengumuman hasil untuk ujian SNMPTN 2010 memang tinggal beberapa minggu lagi, ‘kan? Tetapi ndak ada salahnya lho, jika dunsanak yang mengikutinya dapat memperkirakan jumlah jawaban yang salah maupun yang benarnya.

Berikut awak berikan link untuk Download Kunci Jawaban SNMPTN 2010 yang dikerjakan oleh Tim Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar NURUL FIKRI Jakarta.

Silahkan dunsanak klik Kode-Kode dari soal yang ingin dunsanak download. Setelah selesai didownload, bukalah file tersebut. File tersebut berisikan alamat link yang disimpan didalam Notepad. Kemudian Copy dan Paste alamat link yang tersedia di dalam file tersebut ke kotak browser internet dunsanak.

Berikut Kunci Jawaban SNMPTN 2010 yang dapat dunsanak download:
A. Kunci Jawaban Bidang Studi Dasar

KODE 326
KODE 336
KODE 346
KODE 724
KODE 734
KODE 744


B. Kunci Jawaban Bidang Studi IPA

KODE 526
KODE 528
KODE 536
KODE 538
KODE 546
KODE 548


C. Kunci Jawaban Bidang Studi IPS

KODE 328
KODE 338
KODE 348
KODE 720
KODE 730
KODE 740

Sumber: Masdin Site!



Yolahhh dunsanak, semoga postingan ini bermanfaat. Terutama untuk dunsanak yang akan masuk ke perguruan tinggi negeri yang belum lulus melalui Jalur Reguler. Tapi jangan bersedih hati, karena perguruan tinggi yang ada di Sumbar yaitu UNP dan Unand masih memberikan kesempatan untuk masuk ke PTN melalui Jalur Reguler Mandiri.

Jangan lupa dunsanak, komentarnya...
Assalamu'alaikum Dunsanak....

Comments

0 komentar :

Posting Komentar