Senin, 21 November 2011

Download E-Book GRATIS >> 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah


Assalamu’alaikum dunsanak..!!!

Rasulullah Saw. bersabda: “Sebaik-baik perempuan adalah istri yang jika kamu memandangnya, ia akan membahagiakanmu; jika kamu menyuruhnya, ia akan menaatimu; jika kamu pergi, ia akan menjaga harta dan harga dirimu.”

E-Book ini ditulis oleh Badwi Mahmud Al-Syaikh yang menjelaskan tentang siapa wanita salihah. Kemudian penulis buku ini menemukan ungkapan yang menurutnya lebih pas dan lebih indah dari firman Allah Swt.: “ Sebab itu, wanita salihah ialah yang taat kepada Allah ( bi ma hafizhallah) dan memelihara diri ketika suaminya tidak ada karena Allah telah memelihara [mereka]... ” (QS. An Nisaa [4]: 34).

Maksud kesalehan di sini adalah kesalehan yang berkaitan dengan karakteristik yang melekat pada diri wanita. Ungkapan dalam ayat di atas masih umum sehingga diperlukan perincian dan penafsiran.

Di dalam e-book ini akan dibahas tentang Perempuan dalam Al-Qur’an, Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki, Memilih Calon Suami, Bersikap Baik Kepada Wanita, Larangan Bersikap Buruk Kepada Wanita, Mukmin Yang Terbaik, Larangan Menyakiti Isteri, Bersedekah dan Beristighfar, Mendidik Anak Perempuan, Sabar Menghadapi Musibah, Tempat Shalat Yang Utama Bagi Perempuan, Memakai Wewangian ke Mesjid, dan lain sebagainya.

Silahkan dunsanak download e-book ini. GRATIS + FREE!
Hehehe..!

Makasi dunsanak!
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya..!!! ^_^
Wassalamu’alaikum dunsanak..!!!

Comments

0 komentar :

Posting Komentar