Minggu, 20 November 2011

Download E-Book GRATIS >> Hadits Untuk Pegangan Sehari-Hari


Assalamu’alaikum dunsanak...

Didalam suatu hadits disebutkan, Rasulullah saw. bersabda: "Ya Allah, rahmatilah khalifah-khalifahku." Para sahabat lalu bertanya, "Ya Rasulullah, siapakah khalifah-khalifahmu?" Beliau menjawab, "Orang-orang yang datang sesudahku mengulang-ulang pelajaran hadits-hadits dan sunahku dan mengajarkannya kepada orang-orang sesudahku.” (HR. Ar-Ridha).

Dari hadits ini dapat disimpulkan bahwa Rasulullah meminta kepada Allah untuk merahmati orang-orang yang mengulang-ulang pelajaran hadits-hadits dan sunnahnya (Rasulullah) dan mengajarkannya kepada orang-orang sesudahnya.

Di dalam E-Book ini terdapat hadits-hadits untuk pegangan dalam kehidupan sehari-hari sebanyak 100 lebih hadits riwayat Bukhori-Muslim yang semuanya berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. E-Book ini dimaksudkan sebagai pengingat, manakala kita lupa. Lebih jauhnya lagi, diharapkan bisa menjadi penerang dalam hiruk-pikuk kegelapan jahiliyah modern.
Untuk memudahkan, e-book ini dilengkapi dengan mesin pencari kata. Dunsanak tinggal mengetikkan kata yang ingin dunsanak temukan.

Makasi dunsanak!
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya..!!! ^_^

Comments

0 komentar :

Posting Komentar