Minggu, 20 November 2011

Download E-Book GRATIS >> Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang


Assalamu’alaikum dunsanak...

Allah Swt. berfirman dalam Al-Qur’an surat Hud ayat 49: “Itu adalah di antara berita-berita penting tentang yang gaib yang Kami wahyukan kepadamu (Muhammad); tidak pernah kamu mengetahuinya dan tidak (pula) kaummu sebelum ini. Maka bersabarlah; sesungguhnya kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Hud: 49)

Di dalam E-Book ini akan dijelaskan secara berurutan berbagai sebab adanya misi buruk terhadap Islam dan kaum muslimin, khususnya di irak, termasuk sebab terjadinya perang di kawasan Timur Tengah dan terbitnya karikatur Nabi Muhammad Saw. pada salah satu media cetak Denmark. Buku ini pun akan mengungkap sebab mendasat perang yang dilancarkan Amerika terhadap Afganistan, penjajahannya terhadap Irak, dan berbagai perang yang akan terjadi nantinya pada kawasan tersebut.

Penulis buku ini berharap kepada pembaca yang budiman agar membuka pikiran dan hati ketika membaca buku ini. Semoga hal itu akan dapat menambah wawasan dan keilmuan kita, karena tidak ada seorang manusiapun dengan berbagai tingkat keilmuannya, yang mampu mengetahui seluruh rahasia Allah Swt. Tentunya para pembaca akan menemukan pendapat yang mungkin berbeda dengan kami, dan kami pun menyakini hal itu adalah sesuatu yang lumrah terjadi sebagaimana yang telah kami perhitungkan sebelumnya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan dunsanak download e-book ini. GRATIS + FREE! Hahaha..!!!

Makasi dunsanak!
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya..!!! ^_^

Comments

0 komentar :

Posting Komentar