Minggu, 20 November 2011

Download E-Book GRATIS >> Kumpulan Humor Gus Dur di Internet


Assalamu’alaikum dunsanak...

Dunsanak! Mantan presiden kita yang satu ini, Almarhum K.H. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur memang fenomenal. Ia dikenal sebagai pribadi yang unik dan otentik. Otentisitasnya inilah yang membuat ia senantiasa dikenang. Semasa hidup, pernyataan Gus Dur seringkali nyeleneh dan kadang-kadang bikin telinga merah bagi yang merasa tersindir.

Tapi faktanya, Gus Dur merupakan sosok yang dicintai. Saat wafat ditangisi banyak orang. Semua orang berebut mengucapkan selamat jalan. Insan-insan dari berbagai agama berlinangan airmata dan mendoakan perjalanannya ke alam yang baru. Saking populernya Gus Dur, bahkan ada pula yang memanfaatkan wafatnya Gus Dur demi kepentingan politik. Tapi sudahlah, buku elektronik ini tak hendak membahas itu.

Sekali lagi, Gus Dur memang sosok otentik yang pupulis dan dicintai. Entah kapan bangsa ini punya anak bangsa sekelas Gus Dur lagi.

Di dalam E-Book ini, penulisnya mengatakan bahwa, “Kumpulan Humor Gus Dur di Internet ini bukan hasil pikiran saya. Saya hanya mencomot sanasini, lantas menjahitnya jadi satu. Bahan-bahannya saya ambil dari berbagai blog dan website”.

Apa saja humor Gus Dur?
Silahkan dunsanak download secara GRATIS + FREE!
Hahaha..!!!

Makasi dunsanak!
Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya ya..!!! ^_^

Comments

0 komentar :

Posting Komentar